everything have changed

Long time no see my blog. Yah, banyak kejadian udah berlalu. Sekarang rambut gue udah gak warna asli lagi hoho, menjajal dunia cat rambut dan hasilnya warna merah burgundy lah pemenangnya. Ga begitu terang sih, masih ada perpaduan warna hitamnya juga. Paling jelasnya kalau kena cahaya matahari aja.

Ohya, gue sempet menang kuis dr acara selebrita trans7 loh, hadiahnya tiket konser Pitbull tgl 1 September 2013 di gandaria city kemarin. Sayangnya, gue ga bisa ambil dan kepaksa ngerelain tuh tiket gitu aja. Ada alasan dibalik gabisanya gue buat ambil tuh tiket. Iya, gue kebanyakan mikir jangka panjangnya. Hahaha. Pertama, mau ambilnya sih sempet aja, orangnya mau nungguin sampe jam 9 malam. Kedua, konsernya kan minggu nah seninnya gue udah masuk kuliah, kalo gue pergi minggunya otomatis bakal cape total seninnya krn paginya kerja sorenya msh hrs kuliah. Dan tau apa akibatnya krn sifat gue yg selalu mikir jauh? GUE NYESEL MAMEN !! Nyesel pake banget. Anjirrr coba pikir, kapan lagi gue pny kesempatn nonton konser gratisan??

 

Okelah, lupakan kesedihan itu.

 

Skrg gue udh jadi mahasiswi semester 3 loh~ perjalanan masih panjang. Udah gitu gue dibikin pusing sama SBAA krn harus kumpulin formulir konsentrasi jurusan. Galau cing. Pilihan ada dua dan itu berat banget milihnya. Pemeriksaan akuntansi atau akuntansi perpajakan. Semua gue suka. Semua ada plus minusnya. Kalau gue pilih auditing, gaji gede tp harus rela dinas jauh dan jam plg yg bisa ngalahin jadwal ronda hansip. Kalo perpajakan, mesti rela pacaran sama pasal2 dan sebagainya. Tp pada akhirnya gue milih perpajakan. Mikir 5 menit doang krn baru inget kalo wktu itu udah hari terakhir buat kumpulin. Kelimpungan deh.

 

Film baru semakin keren aja. Belakangan ini gue habis nntn The Conjuring yg katanya dinobatkan sbg film terhoror di tahun ini, gue jg nntn Percy Jackson sea of monster dimana Logan Lerman semakin cakep aja u,u dan gue baru tahu ternyata percy jackson bukunya sampe 5 seri !

 

Hm, segitu dulu deh cuap-cuapnya. See you next post😀

 

-c-

Leave a Reply

