Dongkol setengah mampus

beberapa minggu terakhir ini gue ngerasa dongkol banget. super duper dongkol !

why?

kerjaan gue bener-bener gak masuk akal kalo mengingat gaji gue yang sebatas UMR.

merasa nggak adil, jelas iya.

tapi gue bisa apa?

gue selalu nggak enakan tiap nolak. jabatan gue sebagai asisten bagian penjualan cuma bisa bikin gue terpaksa terima tuh kerjaan yang dilimpahi ke gue.

orang minta dibantuin, gue bantu. tapi mereka ngapain? malah makin leha-leha gue perhatiin. keliatan jelas kalo mereka memanfaatkan tenaga gue. makin hari makin pusing, nggak pernah gue pulang kerja dalam keadaan fit. selalu sakit kepala bahkan sampai malam. ditambah gue kuliah, bunuh aja deh gue ~

belum masalah orang yang selalu nebeng sama gue. yang satu ini sih bener-bener deh yah. bayangin aja, ngajak gue ngomongnya kalau udh mo pulang. disangka gue tukang ojek yang punya fasilitasnya apa? emang sih dia bayar bensin, tapi ngeliat gayanya nggak banget deh.

gue tau motor dia rusak. tapi seenggaknya kumpulin kek duit bakal servis tuh motor. atau beli baru seenggaknya. jangan hidup sok mewah tp bakal kendaraan yang lebih penting buat sehari-hari aja nggak mampu. mending kalo nebengnya cm pas pulang pergi kerja, lah ditambah sama pergi kuliah !

babik emang.

sumpah, gue kepengen pindah kerja aja kalau begini caranya. apa yang gue punya selalu dimanfaatkan.

Leave a Reply

