Happy mom’s day XD

Well, happy mom’s day buat seluruh mama di dunia ~

Ngomongin tentang mama emang nggak ada abisnya. Pengorbanan mereka, perjuangan, kasih sayang, perlindungan dan segala macam nasihat serta amarahnya. Banyak yg suka ngeluh saat si mama mulai marah karena kelakuan kita dan membuat kita juganaik pitam. Tapi tau nggak? Mama begitu krn terlalu sayang sama kita. Tapi kita malah membalasnya dengan umpatan juga bukan?

Mengatainya macam-macam didunia maya, yang kemungkinan besar sang mama nggak bisa baca keluhan kita itu (kecuali sang mama eksis di sosmed, hihi).

Cobalah mulai menganggap amarah mama itu sbg perbaikan buat diri kita. Jadikan itu cermin agar kedepannya kita bisa lebih baik. Mama lebih banyak pengalaman hidup dibanding kita-kita yang umurnya belum ada setengah abad😉

Mama nggak ingin, kesalahannya dimasa lalu terulang pada buah hatinya. Mama ingin kita hidup tanpa mengulang kesalahan siapapun. Walaupun umumnya manusia salah itu hal biasa. Nggak ada yang sempurna.

Apa yang udah kalian kasih ke mama dihari ibu ini? Gue tadi pagi memberikan apa yang beliau butuhkan. Sebenernya dengan gue memberikan rasa sayang yg lebih itu uda cukup buat mama tapi gue mau memberikan sesuatu yg bener-bener mama butuhkan saat ini.

Udah 18 tahun mama ngerawat gue, lindungin gue dan berbagi dengan gue. Gue selalu berharap mama hidup lebih lama dari gue, bukannya gue. Why? Jelas karena gue nggak mau kehilangan sosok itu. Entah gimana rasanya kalo mama nggak ada lagi. Gimana temen-temen gue yang udah ditinggal duluan sama mamanya? Gimana cara mereka melewatkan hari-hari tanpa mama? Ngelewatin hari ibu tanpa adanya ibu? ;(

Postingan kali ini gue curahkan buat mama, yang udah dengan hati mau membesarkan gue yang badung ini dan keras kepala.

Love you, mom’s

Image

 

 

Image

 

Image

 

Image

 

itu sebagian foto waktu masih kecil. Mama masih sama seperti dulu, awet muda dan gaul (yg paling gue suka dari mama ;)) Maaf kalo foto agak burem.

 

cheers,

 

-t-

Leave a Reply

