cacar air > pilek > batuk

Sebulan yang lalu gue baru aja kena cacar air akibat musim pancaroba ini. Bermula dari ketulara sepupu gue si Justin yang emang awalnya nggak keliatan muncul bintik-bintik. Dengan tanpa dosa gue masih sempet cipika cipiki sama dia dan keesokkannya, BLAST ! Muncul bintik di perut gue banyak !!!

Awalnya kayak ada bentol di lengan tangan kanan gue, dan lagi-lagi tanpa dosa gue garuk gitu aja. Mungkin pecah dan jadinya semakin nyebar. Ditambah sorenya gue kehujanan pas pulang ngantor, tambah banyaklah. Gue kena cacar nggak lama. Nggak nyampelah semingguan.

Kata mama gue, itu karna gue keluar bintiknya langsung banyak. Dimuka, pantat, perut, bahkan deket kelamin gue juga ada, nyet -____-

Segala macem makanan yg ada kecap, saos, sambel nggak boleh gue sentuh. Mana pas begitu gue lagi ngiler-ngilernya ama ketoprak, bubur, nasi goreng. Nyesss~

Nggak lama setelah gue sembuh, gue masuk kantor. Karena emang belom sembuh bener tp udah kering, nular deh ke atasan gue ama pacar gue. Iya, gue punya pacar kok -___-

sembuh dari cacar, ternyata ada penyakit lagi yang dateng menghampiri gue yang lemah dan tak berdaya ini. Iya, gue emang rentan sama penyakit. Fisik gue lemah dari dulu. Pilek menghampiri gue setelah 4 hari berturut-turut keguyur hujan gitu aja. Pulang ngantor hujan, berangkat kuliah hujan juga. Syedih~

Pilek udah mendingan eh sekarang malah batuk berdahak. Great! Mana barusan, iya barusan, atasan gue nawarin pisang goreng disaat perut gue lagi konser. Nyet. Akhirnya gue melupakan batuk dan ngelahap gitu aja 1 pisang goreng.

Perut kenyang, hati senang toh? u,u

Get well soon ah for me {}

*peper ingus*

-t-

One thought on “cacar air > pilek > batuk

  1. Pingback: cacar air > pilek > batuk | thiabcde

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s