Welcome ~

Well, gue nyasar di WordPress dan sepertinya akan meninggalkan blogspot.

Entah mana yang lebih asyik, gue sedang mencoba menyesuaikan diri dgn website satu ini.

Berhati-hatilah yang nyasar di blog gue ini, disarankan jangan membaca lebih jauh krn dpt mengakibatkan kerusakan mata dan pikiran permanen. Nggak deng, gue bercanda.

Gue akan lebih sering mampir disini u/ skedar curhat atau share sesuatu yg lagi uptodate atau yg udah bulukan. Begitulah gue, kadang orgnya uptodate, kadang kuper. Yes, it’s true~

Salam pembuka gue segini aja ya?

Pan pada bisa mengenal gue lebih jauh lewat postingan berikutnya, awkakak~

*bilang aja gue males ngetik*

Kalau andaikan gue lama nggak nongol, bisa cari gue dan ingatkan gue buat posting lagi *dilempar keyboard* lewat twitter atau facebook. Bisa juga kenal gue lebih jauh lewat instagram gue u,u

 

cheers,

-t-

Leave a Reply

