Nonton film seri yang lagi booming, ngerti banget apa ikut-ikutan?

Gue perhatiin, film-film terbaru dibioskop yang lagi booming itu kebanyakan lanjutan film sebelumnya yah. Kayak Ironman 3, Fast and Furious 6, bahan Monster University yang bakal keluar juga sebagai prekuel Monster Inc.
Yang jadi pertanyaan, mereka-mereka yang nonton itu kebanyakan udah nonton dari awal seri film atau hanya ikut-ikutan trend biar gak dibilang ketinggalan jaman?
Antrian tiket dibioskop boleh panjang, tapi coba tanya satu-satu (kalo saking bosennya nunggu) mereka tau gak cerita sebelumnya gimana?
Temen-temen gue aja, gue tanyain mereka malah bilang gatau tapi mau nonton.
Tapi emang sih yah, itu hak mereka mau nonton apa. Cuma geli aja pas tau ternyata mereka sama sekali gatau cerita sebelumnya tapi sok-sok’an mau nonton. Aneh.
Gue sendiri kalo emang filmnya aneh dan gak tertarik, tetep gak bakal nonton. Ngerasa bakal buang-buang duit aja.
Nonton biar tau jalan cerita dan punya pengetahuan sm suatu film? Nggak gue banget. Biasanya kalo mau nonton film, gue sebelumnya liat trailer video sama sinopsisnya dulu. Film oke, baru nonton. Tapi gak melulu di bioskop, cekak boo duitnya >< nunggu 3 minggu pas DVDnya keluar aja gitu u,u

Kalau kalian, nonton suatu film itu passionnya apa sih?

Leave a Reply

